URL: www.pejuangislam.com
Email: editor@pejuangislam.com
 
Halaman Depan >>
 
 
Pengasuh Ribath Almurtadla Al-islami
Ustadz H. Luthfi Bashori
 Lihat Biografi
 Profil Pejuang Kaya Ide
 Imam Abad 21
 Info Asshofwah
Karya Tulis Pejuang


 
Ribath Almurtadla
Al-islami
 Pengasuh Ribath
 Amunisi Dari Tumapel
 Aktifitas Pengasuh
 Perjuangan Pengasuh
 Kalender Ribath
Pesantren Ilmu al-Quran (PIQ)
 Sekilas Profil
 Program Pendidikan
 Pelayanan Masyarakat
 Struktur Organisasi
 Pengasuh PIQ
 
Navigasi Web
Karya Tulis Santri
MP3 Ceramah
Bingkai Aktifitas
Galeri Sastra
Curhat Pengunjung
Media Global
Link Website
TV GARIS LURUS
Kontak Kami
 
 
 Arsip Teriakan Pejuang
 
DAKWAH YOUTUBE 
  Penulis: Pejuang Islam  [13/11/2017]
   
HARTA HALAL vs HARTA HARAM 
  Penulis: Pejuang Islam  [11/11/2017]
   
DAKWAH YOUTUBE 
  Penulis: Pejuang Islam  [11/11/2017]
   
DAKWAH YOUTUBE 
  Penulis: Pejuang Islam  [10/11/2017]
   
DAKWAH YOUTUBE 
  Penulis: Pejuang Islam  [10/11/2017]
   
 
 Book Collection
 (Klik: Karya Tulis Pejuang)
Pengarang: H. Luthfi B dan Sy. Almaliki
Musuh Besar Umat Islam
Konsep NU dan Krisis Penegakan Syariat
Dialog Tokoh-tokoh Islam
Carut Marut Wajah Kota Santri
Tanggapan Ilmiah Liberalisme
Islam vs Syiah
Paham-paham Yang Harus Diluruskan
Doa Bersama, Bahayakah?
 
 WEB STATISTIK
 
Hari ini: Sabtu, 18 November 2017
Pukul:  
Online Sekarang: 2 users
Total Hari Ini: 612 users
Total Pengunjung: 3663048 users
 
 
Untitled Document
 PEJUANG ISLAM - KREATIFITAS SANTRI
 
   
Bom..lagi Bom..lagi !!! 
Penulis: Muhammad Fadil – sumba - NTT [ 16/9/2016 ]
 
 Bom..lagi Bom..lagi !!!

Muhammad Fadil  sumba - NTT

 Rasanya bukan suatu rahasia, di mana umat Islam saat ini dijadikan kambing hitam oleh musuh-musuh Allah. Musuh-musuh yang selalu mencari cara untuk menghancurkan agama yang haq. Dengan berbagai macam cara mereka lakukan agar Islam di mata dunia adalah agama yang bermomok seram menyeramkan. Lantas mereka susupkan pemahaman mereka yang rusak kepada putra-putri umat Islam, yang kemudian mereka cuci otaknya hingga dapat dijadikan agen-agen bagi suksesnya misi mereka. Lalu dengan beraninya mereka mengatasnamakan Islam, mereka berkowar-kowar akan pentingnya jihad.  namun perbuatan jihad versi mereka sangat tidak mencerminkan Islam yang rahmatan lil alamin.

Kita baru saja mendengar peristiwa terbaru di mana terjadi ledakan bom yang dilakukan oleh para teroris. Berbagai media masa meliput peristiwa tersebut, tidak hanya media dalam dalam negeri bahkan dari luarpun ikut meramaikan berita peristiwa tersebut. Lalu sebagian mereka mereka menuduh bahwa Islamlah yang menjadi dalang bahkan mengajarkan ini semua.

Memang, Kita tidak pungkiri kalau Islam mengajarkan jihad. Dan kita juga tidak mengingkari kalau jihad dalam Islam adalah suatu amalan yang besar pahalanya di sisi Allah SWT, bahkan kita dijanjikan surga oleh Allah. Namun kita harus tahu bahwa jihad yang dimaksud dalam Islam memiliki syarat dan kriteria tersendiri. Kalau kita melihat apa yang baru saja terjadi ini, yang mereka katakan sebagai bom syahid, jelas ini adalah tidak sesuai dengan Islam. Alasannya kenapa pengeboman ini bukan tuntunan Islam, yang pertama Negara kita adalah darul aman (Negara yang aman, bukan Negara yang sedang dijajah oleh musuh) sedangkan jihad seharus dilakukan di darul harb (wilayah konflik, seperti di Irak dan Palestina). Lalu mereka yang terbunuh pun adalah bukan orang yang jelas memerangi Islam (kafir harbi) bahkan ada korban dari kalangan muslim. Oleh karena itu Islam tidak mengajarkan yang seperti ini.    

Kalau kita mau meneliti dengan seksama, apa yang terjadi akhir-akhir ini, dibeberapa tempat dengan maraknya berbagai peristiwa pengeboman dan aksi-aksi teror lainnya. Maka perkenankan saya mengutip apa yang telah disampaikan oleh wakil presiden jusuf kala dalam suatu diskusi ilmiah, ia mengatakan: maraknya berbagai aksi terorisme adalah disebabkkan oleh masalah kemiskinan serta belum tegaknya keadilan di Palestina. Tambahnya, bom yang meledak di Jakarta adalah sebagai bukti pemberantasan terorisme dengan jalur kekerasan yang diprakarsai negara-negara Barat gagal total.

Melihat  berbagai peristiwa yang terjadi adalah juga disebabkan karena tidak adanya persatuan dari dunia Islam dalam membantu sesama Islam, ditambah dengan para pasukan Amerika dan sekutunya yang belum angkat kaki dari dunia Islam. Kita berharap semoga ini semua cepat disudahi.

 
 
Kembali Ke atas | Kembali Ke Index Kreatifitas Santri
 
 
 
  Situs © 2009-2017 Oleh Pejuang Islam